Ahlinya Obat Herbal Alami

Pengobatan Kista Ateroma Herbal

Pengobatan Kista Ateroma Herbal

Pengobatan Kista Ateroma Herbal - Informasi seputar kista ateroma serta cara pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal jelly gamat gold g mampu mengatasi kista ateroma secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun. Terbuat dari bahan alami sehingga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kista ateroma simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Kista Ateroma Herbal
Pengobatan Kista Ateroma Herbal - Kista atheroma merupakan salah satu jenis kista di kulit dimana kista tersebut memiliki kapsul (dinding) dan berisikan cairan kental yang terdiri atas keratin (protein berserat didalam sel kulit) atau sebum (minyak). Terjadinya kista atheroma disebabkan karena adanya sumbatan pada muara kelenjar keringat yang disebabkan oleh infeksi, trauma (luka/benturan), ataupun jerawat. Kista Atheroma biasanya memiliki sebuah lekukan atau bercak gelap ditengah-tengahnya yang merupakan muara dari kelenjar yang tersumbat. 

Kista ini banyak ditemukan pada bagian tubuh yang banyak mengandung kelenjar keringat, misalnya wajah, kepala, dada, dan punggung. Bentuknya bulat, berbatas tegas, berdinding tipis, dapat digerakkan, dan melekat pada kulit diatasnya. Kista ini berisi cairan kental berwarna putih abu-abu, kadang disertai bau asam. Jika terjadi peradangan, kista akan memerah dan nyeri.

Cara mencegah kista terinfeksi:

1. Jangan memencet, menggaruk, atau menusuk benjolan
2. Jaga area benjolan agar tetap bersih dengan mencuci kulit sekitar menggunakan sabun antibakteri
3. Kompres benjolan dengan kain/handuk yang dicelupkan ke air hangat selama 20 - 30 menit, lakukan 3 – 4 kali sehari
4. Hindari paparan sinar matahari dan penggunaan kosmetik bebas minyak yang berlebihan

Pengobatan Kista Ateroma Herbal - Bagi anda yang sedang terkena kista ateroma, disini kami akan memberikan rekomendasi untuk menghilangkan kista ateroma dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal multi khasiat ini sangat efektif untuk mengatasi penyakit kista.

Jelly Gamat Gold G Mampu Mengatasi Kista Ateroma Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping Lainnya.
Pengobatan Kista Ateroma Herbal

Pengobatan Kista Ateroma Herbal - Jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami yang berada di dasar laut yaitu teripang emas spesies golden stichopus variegatus. Jelly gamat gold g mampu mengatasi kista ateroma secara alami efektif dan terpercaya. Kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold g diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas tersebut bernama gamapeptide, manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.. Kandungan-kandungan itulah yang bermanfaat untuk memberantas kista ateroma secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkos kirim). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan Jelly Gamat Gold G sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol Jelly Gamat Gold G akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWSharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia yaitu dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol, cara pengobatan dengan mengkonsumsi/mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada kulit yang terkena kista. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Kista Ateroma Herbal

Previous
Next Post »