Ahlinya Obat Herbal Alami

Obat Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular

Obat Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular

Obat Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular - Cara mengobati penyakit cacar ular dengan menggunakan Obat Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular Jelly Gamat QnC. Solusi masa kini yang memiliki kandungan bermanfaat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit cacar ular. Untuk informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas tentang penyakit cacar ular

Obat Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular - Herpes zoster atau sering dikenal dengan istilah cacar ular disebabkan oleh virus yang sama dengan virus penyebab cacar air yaitu varisela zoster. Virus varisela yang menetap di dalam tubuh bahkan cacar air sembuh dapat kembali aktif di kemudian hari dan dapat menyebabkan herpes zoster.

Penderita cacar air tidak bisa menularkan penyakit kepada orang lain, tetapi dapat menularkan cacar air. Jika seseorang belum pernah terkena cacar air dan mengalami kontak langsung dengan ruam akibat herpes zoster maka akan dapat terinfeksi virus varisela zoster dan terkena cacar air.

Obat Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular

Gejala yang dirasakan rasa sakit seperti terbakar, beberapa hari kemudian akan muncul ruam setengah lingkaran, ruam tersebut biasanya mengelilingi sisi kiri atau sisi kanan tubuh terutama pada perut dan dada.

Sebagian kecil pengidap mengalami rasa nyeri tapi tanpa ruam, gejala yang dirasakan seperti demam dan menggigil, nyeri diseluruh tubuh, sakit kepala.

Pencegahan utama yang dapat dilakukan untuk menurunkan risiko terjadinya herpes zoster adalah dengan menerima vaksin herpes zoster serta cacar air.

Walau tidak mencegah terkena herpes zoster sepenuhnya, setidaknya vaksinasi dapat mengurangi keparahan gejala yang akan dialami jika terserang penyakit cacar ular atau herpes zoster.

Obat Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular - Untuk mengatasi penyakit cacar ular segera atasi dengan Jelly Gamat QnC, terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat sehingga sangat efektif untuk mengobati penyakit cacar ular tanpa efek samping. Selain mampu mengobati cacar ular, Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular Tanpa Efek Samping.

Obat Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular - Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Gamat emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide.
Obat Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular
Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.

Obat Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular - Selain memiliki kandungan gamapeptide, gamat emas juga memiliki kandungan lain seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.
Obat Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular
Kandungan-kandungan tersebut mampu meringankan gejala penyakit cacar ular dan mampu mengatasi bekas luka yang ditimbulkan akibat penyakit cacar ular tersebut.

Obat Herbal Untuk Penyakit Cacar Ular - Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurnakan keistimewaan Jelly Gamat QnC dalam mengatasi berbagai jenis penyakit, terlebih sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami yang baik digunakan untuk penderita diabetes.

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang. Serta ekstrak buah & sayur sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan hubungi 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 dengan melakukan format pemesanan via sms seperti dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC :

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini.

Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.:

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Latest
Previous
Next Post »