Ahlinya Obat Herbal Alami

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Addison

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Addison

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Addison - Informasi seputar penyakit addison serta cara pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal multikhasiat tersebut sangat efektif dalam menuntaskan penyakit addison tanpa menimbulkan efek samping apapun bagi kesehatan tubuh lainnya. Untuk informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Addison - Penyakit Addison merupakan kelainan yang terjadi akibat kelenjar adrenal yang tidak dapat menghasilkan hormon-hormon dalam jumlah yang cukup. Penyakit addison terjadi akibat kerusakan pada bagian korteks dari kelenjar adrenal. Kerusakan ini menyebabkan gangguan dalam memproduksi hormon-hormon di bagian korteks adrenal, yaitu hormon aldosteron, glukokortikoid dan hormon androgen. Kerusakan korteks adrenal ini dapat disebabkan oleh penyakit autoimun, infeksi sperti tuberkulsois, HIV, atau infeksi jamur, Perdarahan/kehilangan sejumlah besar, tumor, dan penggunaan obat antikoagulan.
Cara Cepat Mengatasi Penyakit Addison

Gejala Penyakit Addison

1. Mual, muntah atau diare
2. Penurunan nafsu makan
3. Kelelahan dan lemas otot
4. Penurunan tekanan darah
5. Kulit menjadi lebih gelap
6. Kadar gula yang rendah
7. Depresi
8. Rontoknya rambut tubuh seerta gangguan seksual pada wanita

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Addison - Untuk mengatasi gejala yang ditimbulkan karena adanya penyakit addison kami merekomendasikan untuk anda agar melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami sehingga tiak menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Jelly gamat gold g juga mampu mengatasi berbagai penyakit lainnya dan aman untuk dikonsumsi semua usia.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Mengatasi Penyakit Addison Dengan Cepat Sampai Tuntas

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Addison
Cara Cepat Mengatasi Penyakit Addison - Jelly gamat gold g merupakan obat herbal berbentuk cairan kental yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus. Spesies tersebut merupakan spesies terbaik yang ada pada teripang. Kandungan yang terdapat pada teripang emas tersebut diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Yang istimewa dari teripang jenis ini memiliki kandungan yang bernama gamapeptide, manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkos kirim). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan Jelly Gamat Gold G sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol Jelly Gamat Gold G akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWSharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia yaitu dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Cara Cepat Mengatasi Penyakit Addison

Previous
Next Post »