Ahlinya Obat Herbal Alami

Pengobatan Herbal Flu Singapura

Pengobatan Herbal Flu Singapura atau Hand Foot Mouth Disease (HFMD)


Pengobatan Herbal Flu Singapura - Informasi seputar cara pengobatan untuk mengatasi flu singapura dengan menggunakan bahan alami herbal terpercaya yang mampu meringankan gejala yang ditimbulkan karena adanya penyakit flu singapura. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G, penyakit flu singapura yang anda rasakan akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyakit flu singapura atau penyakit tangan, kaki dan mulut simak penjelasan dibawah ini !!

Apa itu Flu Singapura ?

Pengobatan Herbal Flu Singapura -  Flu Singapura merupakan penyakit yang dikenal sebagai Hand, Foot, and Mouth Disease (HFMD) atau dalam bahasa Indonesia disebut Penyakit Tangan, Kaki, dan Mulut (PTKM). Penyakit Flu singapura atau PTKM adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh virus RNA yang masuk dalam famili Picornaviridae (Pico, Spanyol = kecil ), Genus Enterovirus ( non Polio ). Genus yang lain adalah Rhinovirus, Cardiovirus, Apthovirus. Di dalam Genus enterovirus terdiri dari Coxsackie A virus, Coxsackie B virus, Echovirus dan Enterovirus. Penyebab PTKM yang paling sering pada pasien rawat jalan adalah Coxsackie A16, sedangkan yang sering memerlukan perawatan karena keadaannya lebih berat atau ada komplikasi sampai meninggal adalah Enterovirus 71. Berbagai enterovirus dapat menyebabkan berbagai penyakit.
Pengobatan Herbal Flu Singapura

Penularan virus bisa melalui udara (percikan air liur ketika bersin atau berbicara), sentuhan (cairan yang keluar dari bintil kecil pada kulit), pencernaan (sisa urin atau feses/pup yang menempel pada tangan), juga melalui benda lain yang terkontaminasi oleh virus.

Gejala Flu Singapura

  • Demam yang berlangsung 2 sampai dengan 3 hari
  • Nyeri tenggorokan (kemerahan, lenting, atau sariawan)
  • Kelainan di kulit berupa vesikel kemerahan (lenting)/ kubah kecil berisi cairan bening pada sekitar mulut, kaki, tangan, dan daerah bokong yang timbul 1-2 hari setelah demam.
  • Nadi menjadi cepat
  • Nafas menjadi cepat dan sesak
  • Malas makan, muntah, atau diare berulang dengan dehidrasi
  • Nyeri pada leher, lengan dan kaki
  • Kejang-kejang atau terjadi kelumpuhan pada syaraf kranial
  • Keringat dingin
  • Halusinasi atau gangguan kesadaran


Pencegahan

Penyakit ini terjadi pada masyarakat dengan sanitasi yang kurang baik. Pencegahan penyakit adalah dengan menghilangkan kekumuhan dan kepadatan lingkungan; kebersihan (Higiene dan Sanitasi) lingkungan maupun perorangan. Cara yang paling mudah dilakukan adalah misalnya membiasakan selalu cuci tangan, khususnya sehabis berdekatan dengan penderita, desinfeksi peralatan makanan, mainan, handuk yang memungkinkan terkontaminasi. Hindari konta dekat dengan penderita, misalnya tidak berpelukan, mencium, atau menggunakan alat-alat makan bersama.

Cara Mengatasi Flu Singapura Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Jelly Gamat Gold G.

Pengobatan Herbal Flu Singapura
Pengobatan Herbal Flu Singapura - Jelly gamat gold g merupakan produk obat herbal multikhasiat yang terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan gamapeptide. Tidak hanya mempunyai kandungan gamapeptide, tetapi teripang juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Selain memiliki beberapa kandungan tersebut, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh penyakit flu singapura, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Maka tidak heran jika jelly gamat gold g memang sangat efektif untuk menuntaskan penyakit flu singapura. Pengobatan Herbal Flu Singapura

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan Jelly Gamat Gold G sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 3 botol Jelly Gamat Gold G akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWSharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Flu Singapura

Artikel Lainnya :
Previous
Next Post »