Ahlinya Obat Herbal Alami

Pengobatan Folikulitis, Bisul Dan Karbunkel

Pengobatan Folikulitis, Bisul Dan Karbunkel

Pengobatan Folikulitis, Bisul Dan Karbunkel - Bagi anda yang mempunyai masalah dengan folikulitis, bisul dan karbunkel. Disini kami akan memberikan informasi untuk mengatasi folikulitis, bisul dan karbunkel dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G yang bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek samping lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai folikulitis, bisul dan karbunkel dan cara pengobatannya simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Folikulitis, Bisul Dan Karbunkel - Folikulitis merupakan peradangan pada selubung akar rambut (folikel).  Penyebabnya adalah infeksi oleh bakteri stafilokokus. Folikulitis bisa terjadi di bagian kulit manapun, biasanya merupakan akibat dari kerusakan folikel rambut karena bergesekan dengan pakaian, penyumbatan folikel rambut, pencukuran. Pada kulit yang terkena akan timbul ruam, kemerahan dan rasa gatal. Di sekitar folikel rambut tampak beruntus-beruntus kecil berisi cairan yang bisa pecah lalu mengering dan membentuk keropeng

Bisul (furunkel) adalah infeksi kulit yang meliputi seluruh folikel rambut dan jaringan subkutaneus di sekitarnya. Penyebabnya adalah bakteri stafilokokus, tetapi bisa juga disebabkan oleh bakteri lainnya atau jamur. Paling sering ditemukan di daerah leher, payudara, wajah dan bokong. Akan terasa sangat nyeri jika timbul di sekitar hidung atau telinga atau pada jari-jari tangan. 
Furunkel berawal sebagai benjolan keras berwarna merah yang mengandung nanah. Lalu benjolan ini akan berfluktuasi dan tengahnya menjadi putih atau kuning (membentuk pustula). Bisul bisa pecah spontan atau dipecahkan dan mengeluarkan nanahnya, kadang mengandung sedikit darah. Bisa disertai nyeri yang sifatnya ringan sampai sedang. Kulit di sekitarnya tampak kemerahan atau meradang. Kadang disertai demam, lelah dan tidak enak badan. 
Pengobatan Folikulitis, Bisul Dan Karbunkel
Sedangkan Karbunkel ialah sekumpulan bisul yang menyebabkan pengelupasan kulit yang luas serta pembentukan jaringan parut. Penyebabnya adalah bakteri stafilokokus. Pembentukan dan penyembuhan karbunkel terjadi lebih lambat dibandingkan bisul tunggal dan bisa menyebabkan demam serta lelah karena merupakan infeksi yang lebih serius. Lebih sering terjadi pada pria dan paling banyak ditemukan di leher bagian belakang. Karbunkel juga cenderung mudah diderita oleh penderita diabetes, gangguan sistem kekebalan dan dermatitis. Infeksi ini menular, bisa disebarkan ke bagian tubuh lainnya dan bisa ditularkan ke orang lain. Tidak jarang beberapa orang dalam sebuah rumah menderita karbunkel pada saat yang sama. Faktor resiko terjadinya karbunkel adalah :
  • Tingkat kebersihan yang buruk 
  • Keadaan fisik yang menurun 
  • Gesekan dengan pakaian 
  • Pencukuran
Untuk pencegahan folikulitis, bisul dan karbunkel dengan menjaga kebersihan kulit dengan sabun cair yang mengandung zat anti-bakteri merupakan cara terbaik untuk mencegah terjadinya infeksi atau mencegah penularan. Akan tetapi jika anda sudah terkena penyakit tersebut tidak perlu khawatir karna kami disini mempunyai cara pengobatan paling ampuh untuk mengatasi  folikulitis, bisul dan karbunkel. Dengan melakukan pengobatan menggunakan jelly gamat gold g, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping.Pengobatan Folikulitis, Bisul Dan Karbunkel

Pengobatan Folikulitis, Bisul Dan Karbunkel Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G, Cara Terbaik Dalam Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Pengobatan Folikulitis, Bisul Dan Karbunkel

Pengobatan Folikulitis, Bisul Dan Karbunkel - Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas yang mempunyai kandungan sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Jelly gamat gold g aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Keunggulan yang terdapat pada teripang emas ini mempunyai kandungan yang bernama gamapeptide, kandungan tersebut tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada pada teripang spesies golden stichopus variegatus yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold G. Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas ini juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Dari hasil penelitian juga jelly gamat gold g memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Manfaat lain dari teripang emas ini untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Pengobatan Folikulitis, Bisul Dan Karbunkel

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan Jelly Gamat Gold G sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 3 botol Jelly Gamat Gold G akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWSharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol, cara pengobatan dengan mengkonsumsi/mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada kulit yang terkena folikulitis, bisul dan karbunkel. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Pengobatan Folikulitis, Bisul Dan Karbunkel

Previous
Next Post »