Ahlinya Obat Herbal Alami

Obat Herbal Diskezia

Obat Herbal Diskezia

Obat Herbal Diskezia - Untuk anda yang sedang merasakan kesulitan buang air besar jangan dianggap sepele, bisa jadi anda terkena penyakit diskezia. Untuk mengatasi kesulitan tersebut kami merekomendasikan agar anda melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat Herbal Diskezia Jelly Gamat Gold G sangat efektif dalam menuntaskan kesulitaan saat buang air besar. Untuk informasi lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini !!

Diskezia merupakan kesulitan saat buang air besar (defekasi) yang disebabkan oleh ketidakmampuan mengendalikan otot-otot panggul dan anus. Untuk melakukan buang air besar secara normal dibutuhkan relaksasi dari otot-otot panggul atau otol melingkar (sfingter) yang menjaga lubang anus tetap tertutup. Jika relaksasi ini tidak terjadi maka seseorang harus mengedan dengan sekuat tenaga untuk bisa buang air besar.

Obat Herbal Diskezia
Penyebab terjadinya diskezia
  • Adanya gangguan koordinasi otot panggul (Dissinergi)
  • Otot-otot gagal berelaksasi atau berkontraksi pada saat defekasi (Anismus)
  • Masuknya sebagian rektum ke dalam vagina (Rektokel)
  • Masuknya sebagian usus kecil ke dalam rektum (Enterokel)
  • Adanya tukak rektum
  • Adanya Prolapsus rektum

Gejala yang ditimbulkan untuk penderita diskezia sering merasakan buang air besar namun tidak bisa keluar, sekalipun tinja yang lunak sangat sulit untuk dikeluarkan.

Maka dari itu kami memberikan alternatif alami untuk mengatasi susah buang air besar dengan Obat Herbal Diskezia Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari bahan alami yang sangat efektif dalam menuntaskan penyakit diskezia.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Herbal Diskezia

Obat Herbal Diskezia
Obat Herbal Diskezia - Jelly gamat gold g merupakan terobosan masa kini dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk mengatasi susah buang air besar. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas yang mempunyai kandungan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Teripang emas spesies golden stichopus variegatus ini memiliki keistimewaan. Yaitu memiliki kandungan yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda. Selain memiliki kandungan gamapeptide, jelly gamat gold g juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi rasa nyeri/kesulitan saat buang air besar. Tidak perlu khawatir karena jelly gamat gold g diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga sangat aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping apapun. Obat Herbal Diskezia

Untuk anda yang sedang mengalami kesulitan saat buang air besar tidak ada salahnya anda mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Karena sudah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengatasi rasa nyeri yang diakibatkan oleh penyakit diskezia. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G :


Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan !!!


Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Untuk transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska


Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Obat Herbal Diskezia

Previous
Next Post »