Ahlinya Obat Herbal Alami

Obat Herbal Pneumotoraks

Obat Herbal Pneumotoraks

Obat Herbal Pneumotoraks - Atasi segera penyakit pneumotoraks dengan mengkonsumsi Obat Herbal Pneumotoraks Jelly Gamat QnC. Terbuat dari bahan alami serta bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Herbal Pneumotoraks - Pneumotoraks adalah pengumpulan udara atau gas dalam rongga pleura, yang berada antara paru-paru dan toraks. Pneumotoraks dapat terjadi secara spontan pada orang tanpa kondisi paru-paru kronis (biasa disebut Pneumotoraks Primer) dan orang dengan penyakit paru-paru (Pneumotoraks Sekunder).

Selain itu, banyak juga ditemui kasus pneumotoraks yang disebabkan trauma fisik pada dada, cedera akibat ledakan atau komplikasi dari berbagai pengobatan.

Obat Herbal Pneumotoraks

Pneumotoraks disebabkan oleh pecahnya kista atau kantong kecil (bleb) pada permukaan paru. Pneumotoraks mungkin juga terjadi setelah luka pada dinding dada seperti tulang rusuk yang patah, luka yang menembus apa saja (tembakan senapan atau tusukan), invasi operasi dari dada, atau yang diinduksi dengan bebas dalam rangka untuk mengempiskan paru.


Pneumotoraks dapat juga berkembang sebagai akibat dari penyakit-penyakit paru yang mendasarinya, termasuk cystic fibrosis, chronic obstructive pulmonary disease, kanker paru, asma, dan infeksi-infeksi dari paru-paru.

Gejala dari pneumotoraks termasuk nyeri dada yang secara tiba-tiba, rasa nyeri yang menusuk dan rasa sesak yang luar biasa di dada, napas yang pendek, denyut jantung yang cepat, napas yang cepat, batuk, dan kelelahan. Pada kasus tertentu kulit mungkin tampak warna kebiruan yang disebabkan oleh kurangnya pasokan oksigen di dalam darah.

Obat Herbal Pneumotoraks - Maka dari itu segera atasi penyakit pneumotoraks dengan menggunakan Obat Herbal Pneumotoraks Jelly Gamat QnC. Kandungan yang ada pada Jelly Gamat QnC mampu mengatasi Pneumotoraks secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Cara Menyembuhkan Penyakit Pneumotoraks Dengan Menggunakan Obat Herbal Pneumotoraks Jelly Gamat QnC 100% Alami Tanpa Efek Samping.

Obat Herbal Pneumotoraks - Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan sehingga tidak perlu diragukan lagi dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Obat Herbal Pneumotoraks

Jelly Gamat QnC terbuat dari :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC yaitu ekstrak gamat emas atau teripang emas spesies golden stichopus variegatus. Keistimewaan jenis teripang ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk mengatasi berbagai jenis penyakit dalam maupun luar.
Obat Herbal Pneumotoraks
Obat Herbal Pneumotoraks - Di dalam teripang emas ini memiliki kandungan yang bernama gamapeptide, selain memiliki kandungan gamapeptide, ada juga kandungan lainnya seperti :

  • Protein 
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
Kandungan-kandungan tersebut bersatu untuk menyembuhkan pneumotoraks secara alami serta membantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan halus, menstabilkan emosi, dan mencegah penyempitan pembuluh darah.

Obat Herbal Pneumotoraks

Obat Herbal Pneumotoraks - Selain itu, terdapat bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia yang bermanfaat sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes, serta mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Sedangkan untuk menghilangkan bau anyir yang ditimbulkan dari ekstrak teripang emas dibutuhkan pengemulsi nabati & essen natural. Dan manfaat untuk ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami.

Maka tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat, karena memang sudah terbukti kandungan-kandungan yang terdapat di dalamnya sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit secara alami.
Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Untuk anda yang mempunyai gejala sama halnya seperti gejala pneumotoraks segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sebelum gejala tersebut menimbulkan penyakit yang lebih serius lagi. Untuk cara pemesanan jelly gamat QnC silahkan ikuti format dibawah ini !!


Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC :

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan !!!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat QnC:

Jika anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.:

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Previous
Next Post »